Friday 25 April 2014

Hubungan Tanpa Status

aduh ngenes juga kalau harus ngebahas tentang hal ini,hahah pernah ngalamin soalnya ,jadi hubungan tanpa status itu kurang lebih hubungan yang menggantung namun tanpa status yang jelas,pacar bukan,temen bukan,temen deket bukan,ahk pokoknya gitu deh..ahhahah


kaya contoh percakapan di bawah,simak deh!!

dari pihak cowok

pada suatu hari ada dua sahabat sedang bercengkrama,yang pertama namanya aldo dan yang kedua namanya andre.(yang jelas nama samaran )

aldo:dre..lu sama nayla (nama samaran ) jadian kagak sih?
andre:gak tahu gue juga...
aldo:yaela dre...tapi elu kan udah kaya pacaran sama dia..?
andre:iya sih...cuman kalau di bilang pacar ,gue masih bingung...
aldo:bingung kenape?
andre:pertama gue belum nembak dia,kedua gue gak yakin dia punya perasaan sama kaya gue,tapi yang jelas kita udah sayang-sayangan,tapi ya itu gue bingung.
aldo:alah...zaman sekarang HTS udah jadi hal lumrah ,gak perlu lu nembak juga, kalian udah jadian,nembak menembak udah gak zaman kali.
andre:itu sih menurut elu do...tapi kalau menurut gue itu hal penting,gimana kalau ternyata dia suatu saat ninggalin gue karna cuman gak ada status.
aldo:iye juge sih,,,yaudah lu nyatain cinta ajah sama dia,beres kan?
andre:hmmmmm nembak cewek gak semudah yang lu bayangin brow..


dari pihak cewek

pada suatu hari ada dua sahabat sedang bercengkrama ,yang pertama namanya nayla dan yang kedua namanya nana (nama samaran)

nana:cieee yang mau malam mingguan sama pacarnya...
nayla:pacar??hahhahah
nana:iya kan..lu pacaran sama ...siapa sih yang suka ngaterin lu pulang??
nayla:andre maksud lu...?
nana:iya...dia...pacaran kan kalian..?.
nayla:gue nunggu dia nembak gue na...gue di gantung sama dia,gue takut entar dia cuman phpin gue doang..
nana:masa php??elu kan udah sayang-sayangan gitu sama dia..
nayla:iya sih ...tapi gue takut ajah,menurut orang sih hubungan tanpa status sah-sah ajah,tapi kalau gue ngaku-ngaku pacar dia..gue malu..gimana kalau ternyata dia cuman nganggep gue temen dia doang?
nana:yaudah..tembak ajah dia,,,kan sekarang udah zamannnya cewek nembak cowok
nayla:gue masih nganut paham dulu na,,,,
nana:ahhha maksud lu...?
nayla:masa cewek nembak cowok,gak ada harga diri banget gue.


gimana udah di simak???hahhah hal tersebut mungkin pernah kalian alamin atau ternyata dialamin temen kalian sendiri,,hubungan tanpa status memang ada baiknya ada juga buruknya,tergantung kita gimana menganggap hubungan tanpa status itu,yang jelas menurut aku pribadi hubungan tanpa status itu gak enak,hubungan tanpa status itu seperti ada jarak,ahk pokonya kaya ada benteng yang menghalangi kita dalam sebuah hubungan.

kalau diantara kalain ada yang mengalami hal tersebut ada beberapa saran dari  aku yang pernah ngalamin hts itu,simak baik-baik saran aku,sebelum kamu sakit hati di phpin!!

1.kalau kalian udah sayang-sayangan

kaya contoh kamu manggil dia dengan sebutan sayang terus dia juga udah manggil kamu honey atau panggilan sayang lainnya,tapi hubungan kalian gak ada kemajuan saran aku kalau kamu cewek kamu harus berani nanya apa status kalian (yang jelas bukan nembak)tapi kalau kamu cowok cepetan tembak dia kalau ternyata panggilan sayang itu sudah berbulan-bulan kalian ucapkan,takutnya dia jenuh dan akhirnya dia punya pikiran kamu cuman phpin dia,atau kamu cuman mainin dia doang,dan lebih takutnya lagi dia malah kepincut sama cowok lain yang lebih berani di banding kamu.

2.kalau kalian gak sayang-sayangan
ynag ini beda sama point pertama,jadi kalau smsannya udah berbulan-bulan,tapi kalian cuman manggil "aku kamu" saran aku jangan terlalu berharap,kenapa karna aku pernah ngalamin itu,pokoknya kuncinya jangan terlalu berharap,kita juga harus jaga jarak sama perasaan kita sendiri,jangan keburu geer,mentang-mentang dia tiapa hari sms,kamu nganggep sesuatu sama dia.


inti dari semua yang di atas adalah,HTS atau hubungan tanpa status menurut beberapa orang ada yang menganggap itu hal biasa,hal lumrah .tapi untuk beberapa orang lagi menganggap hubungan dengan status lebih penting ketimbang gak ada status.

sebenernya mau ada panggilan sayang kek atau enggak itu juga tergantung orangnya,ada yang cuman iseng manggil sayang tapi si cewek udah kegeeran padahal panggialna sayang itu cuman panggilan sayang sperti ke adik atau sodara,bisa ajah kan??atau bisa juga panggilan tanpa sayang pu ternyata di balik itu ada suatu yang spesial.

yang jelas kalau kamu mau yakin, hubungan dengan status lebih penting,so kalau suatu saat kalian jadian, barulah kalian gak perlu takut dia phpin kamu atau dia gk  bakalan ninggalin kamu dengan predikat mantan gebetan..ahhahah

jadi hubungan tanpa status itu gak penting sodara-sodara malah bikin sakit hati dan capek hati,,...kalau yang setuju atau gak setuju kalian boleh komeng eh maksudnya komen di kolom komentar,,,sertakan alasan kalian kenapa kalian setuju sama hubungan tanpa  status dan kenapa juga kalian  gak setuju sama hubungan tanpa status....

udah dulu ahk..see you... 



No comments:

Post a Comment