Thursday 27 February 2014

Judul Lagu Jatuh Cinta

ciee..siapa yang lagi jatuh cinta?kamu??ekhm...ada beberapa judul lagu yang mungkin bisa bikin soundtrack hidup kamu penuh warna,berhubung aku juga lagi jatuh cinta iihhihi jadi aku kumpulin deh lagu-lagu yang bertemakan cinta,tapi lagunya indonesia soalnya biar gampang di mengerti,soooo cekidot!!


1.seventeen- saat kau temukan aku



pokoknya kalau lagi denger lagu ini bikin senyam-senyum deh,cocok buat kalian yang lagi jatuh cinta ihihiih...musiknya yang enak dengan lirik yang penuh makna bikin hari-hari kamu jadi spesial...hahay


2.nidji-indahnya cinta



kalau kalaian lagi bahagia-bahagianya pacaran sampe pengen jingkrak-jingkrak..nih dengerin lagu ini,musiknya bikin kita seneng mulu...iihhi liriknya juga penuh dengan pesan tentang cinta.


3.afgan-bawalah cintaku



hadeuh...inimah kabogoh kuring ihhiih iya beneran saking ngefans banget sama afgan lagunya ada semua di playlist aku,hmmm lagunya enaklah pokoknya..sip deh cocok buat yang suka slow-slow gimana gituuuu .


4.clubeighties-dari hati



meskipun lagunya rada jadul tapi oke loh..buat kalian yang lagi kasmaran...



5.shandy sandoro feat indah dewi p - gejolak cinta

jujur aku gak suka sama jenis suara IDP tapi berhubung ada mas shandy sandoro dan lagunya enak...ya mau gimana lagi,jadi suka deh sama lagu ini.

6.maliq&D'essential- pilihanku

lagunya enak...liriknya oke...jatuh cinta??dengerin deh lagu ini.

7.once-dealova

ini lagu memang bikin aku sedikit meneteskan air mata,ihihih gak tahu deh guys...lagunya kaya ada jiwanya entah itu dari musik ,lirik dan yang nyanyiinya bikin bulu kuduk merinding...enak banget...

8.crisye-kangen

penyanyi legendaris ini memang memiliki suara yang khas,terutama lagu ini...meskipun beliau telah tiada tapi karyanya akan ada di hati para penggemarnya termasuk aku.


No comments:

Post a Comment