Sunday 10 November 2013

Cita-cita dan Mimpiku

setiap orang pasti punya mimpi,setiap orang pasti punya cita-cita,dan kita tahu bahwa di satu sisi kita juga punya cita-cita dan mimpi,terus bedanya mimpi sama cita-cita apa??kalau kata sumber di google katanya kalau mimpi itu

Mimpi      :  kata orang bunga tidur
Cita-cita  :   hal yang kita inginkan untuk masa depan


dan helowww aku juga punya mimpi dan punya cita-cita,nah di bawah ini ada beberapa mimpi aku dan cita-cita aku,so termasuk kelompok mana sih sesuatu hal yang aku mau itu,langsung ajah deh..cekidot!!!





1.jadi penulis



lucu kan gambarnya???heheh itu foto aku loh...aku edit,nah kalau ini termasuk apa??kalau ini sih termasuk mimpi aku guys,soalnya cuma ada dalam pikiranku ajah,meskipun sekarang aku suka nulis blog ,tapi kalau aku jadi penulis beneran yang udah punya buku,itu cuman mimpi aku ajah,hmmm entahlah...eh iyah liat deh gambarnya,ada pensil tiga,itu artinya aku suka nulis di diary ,terus ada keyboard itu artinya aku suka ngetik text di komputer ,yaiyalah..hehehe ahk jadi gak nyambung gini...




2.model














pernah aku jadi model??hampir guys..ihihi jadi waktu itu aku pernah loh ikutan satu agency model di kota aku,meskipun gak begitu lama,pernah ngisi acara di sekolah sendiri,dan udah deh berenti,waktu itu aku mau fokus sekolah,soalnya kok waktu aku sedikit merasa gak nyaman sama teman model aku sendiri,hmmm gitu deh aku gak betah guys...ini juga termasuk mimpi aku,jadi model yang keliling dunia,bisa fashion show di paris atau negara fashion dunia,tapi hmm...itu cuman mimpi,aku juga pernah ikutan kontes model di salah satu tabloid media elektronik tapi entah deh boro-boro masuk 5 besar ,foto aku gak nongol-nognol di beranda tu media,apes eh,,,padahal aku tinggi,cantik (hahahhah pede dikitlah),ramping (meskipun perut udah berlemak hehheh),putih (pake pemutih wkkwkwk )


3.chef













okey ini juga salah satu mimpi aku,pernah pengen ikutan salah satu acara chef di tv cuman aku bisanya masak air doang sama mie,gimana dong??wkwkwk becanda,aku bisa masak loh,,,gak percaya??yaudah.hehehe


4.penyiar berita













tiapa kali nonton berita aku suka terkesima liat penyiar berita yang bawain berita,kadang aku suka ngingutin gaya bicara mereka,bukannya mirip penyiar berita eh malah mirip pembawa acara infotaiment,yang bawaaiinya horor banget wkwkkwk.


5.guru/pegawai bank









kalau ini bukan mimpi ,ini cita-cita aku guys...sekarang aku kuliah di jurusan bahasa inggris di universitas swasta di kota aku,aku lagi ngejar S1 ,dan etah entar aku kerja jadi guru atau pegawai bank,hmmm liat ajah nanti guys,oh iya aku tuh paling gak suka sama orang yang gak suka sama cita-cita aku,yang suka ngoment seenaknya tentang cita-cita aku,pernah tuh dulu mantan,ngelarang aku jadi  pegawai bank ,emang elu siapa toak ??yang punya biaya nyekolahin gua tuh siapa??baru jadi pacar ajah udah berani ngelarang,peak luh..orang tua aku juga biasa-biasa ajah,kepo luh !!!hihihhhi



nah itu dia guys...mudah-mudahann ajah cita-cita aku itu bisa tercapai,dan mudah-mudahan juga salah satu mimpi aku juga bisa terwujud,amin.

No comments:

Post a Comment