Friday 27 July 2012

5 tips dan trick cara photo di hp keliatan oke

saya adalah sesorang yang mempunyai wajah yang gak terlalu cantik,tapi kalau di photo saya keliatan cantik ,sebenarnya ada beberapa faktor yang bisa bikin aku cantik di photo,mungkin juga aku bakat photo genic,atau mungkin karena penempatan saat aku di photo memang bagus,tapi saya tekankan di sini saya tidak mengedit photo saya,itu murni hasil jepretan hp saya,saya juga sering di ledek sama orang katanya "beda banget sama aslinya"aku sih gak terlalu ngeladenin mereka,soalnya udah banget yang bilang kaya gitu,aku juga jadi capek jawabnya,aku juga bingung katanya "dasar penipu"what???hey ini photo gue!!masalah buat lo geto?kalau lo mau bikin photo yang bagus juga lo ikutin tips gue jangan ngobrolin gue di belakang,atau lo gak bisa kaya gue?kasian....gak bakat yah?hahahah yang penting kan gue sendiri yang di photo,dari pada mejengin photo orang di photo  profil ....ahhahaupsss sorry aku jadi sensi guys,mereka tuh bisanya ngobrolin aku di belakang,so sekarang aku mau berbagi tips dan trick  cara photo di hp keliatan ok,hmmmm langsung ajah deh cekidot!!!




1.siapkan hp

okey...terlebih dahulu kamu siapkan hp,sebelum kamu memulai pemotretannnya,cie....pemotretan...hahahaha yah...hpnya yang jelas ada kameranya yah....berapa megapixelnya terserah ,yang penting bisa photo,tapi minimal 2 mega juga bagus,saran aku sih.biar gak rada rumek gitu...ihihihih

2.cari tempat

untuk tempatnya sendiri,kalau bisa kamu cari tempat yang cahayanya lumayan besar,biar keliatan putih dan ada cahaya alami gitu,kalau cahaya yang bagus sih pas sore hari sekitar bada ashar atu setengah 4,itu juga kalau cuacanya cerah.

3.siapkan sisir dan cermin

nah sebelum kamu photo-photo siapin dulu cermin nya,biar kamu  sedikit berdandan,yah...rapi-rapi gitu....simpan kaca itu di depan kamu ,saat kamu mau berphoto ria alias pemotretan.

4.memulai pemotretan

jeng...jeng....sekarang pertempuran di mulai ...sekarang kamu mulai photo-photo  deh....jangan pake gaya alay ,jangan simpan jari kamu di bibir kamu,biasa ajah...kalem...mata kamu sedikit buka,jangan belotot-belotot amat,berikan senyum manis,jangan terlalu lebar,nah fungsi kaca tadi kenapa aku suruh simpan di depan kamu,itu gunanya untuk,agar kamu bisa melihat pas photo kamu di hp,oh iya monyongin bibir kamu...hahahahah uupsss jangan di monyong-monyongin juga kali,entar di sangkanya anak alay,biasa ajah sedikit ajah kamu monyonginnnya,yah...biar menambah volume bibir kamu,biar rada berisi,eitsss tapi ini untuk yang punya bibir tipis ,kalau bibirnya rada berisi jangan deh,,,,,eh iya monyongnya di sertai senyuman kecil yah,,,,bisa gak?kalau gak bisa senyum biasa ajah...yang manis yah..iihihihih ekspresinya...dong..pokonya kamu terus photo,sampai kamu nemuin photo yang bagus.catatan yah...jangan membelakangi jendela....

5.hapus dan pilih

setelah kamu banyak photo-photo sekarang kamu pilih mana  yang baik atau yang bagus diantara photo kamu,kalau udah hapus photo kamu yang sedikit kurang bagus agar tidak menambah penuh memori hp kamu.



nah itu dia tips dan tricknya,sebenarnya orang jelek pun bisa menjadi cantik/ganteng ,tapi bagaimana kita saat berphoto,mungkin yang sedkit membedakan antara photo dan asli mungkin ekpresinya ajah,contoh kecil aku,sehari-hari aku jarang banget senyum pas di photo aku senyum terus,dan masih banyak lagi perbedaanya,tapi salah gak sih kalau kita ingin tampil bagus di photo?enggak kan?yang penting photo itu memang photo kita,bagaimana orang berpendapat ya biarin ajah deh...mungkin ajah mereka sirik,,,gak bisa kaya kita...tapi meskipun orang menganggap beda itu gak semuanya,ada kok yang masih mengenali photo aku,contohnya orang yang udah aku kenal dekat.

No comments:

Post a Comment