Friday 18 May 2012

5 kumpulan puisi karyaku

kali ini aku lagi pengen buat puisi yang bertemakan cinta,hmmmm entah kenapa saya  lagi inspirasi gitu buat puisi,yah mungkin puisi ini juga bisa jadi inspirasi buat kalian yangbaca puisi aku ini,ini asli buatanku loh,langsung ajah deh yah.....cekidot!!!


1. "selembar kenangan"

langit indah nan biru
menghias dunia kalbu
ku gapai sang pagi
namun gelap hari ini

selembar kertas tercoret lukaku
penuh dengan kecewa aku tabu
terbuang tawaku karna satu
"aku bukan kenanganmu"

ingin aku menggapai sang pagi
dengan cerah untuk hari ini
rumah di hati terlalu gelap
selembar kenangan yang tak kau anggap



2.tak ingin lagi

ku lihat kau di upuk sana
terdiam sendiri  tanpa rona
kau diam kau ketakutan
kau lalu mundur dengan jeritan

ini cinta yang kau beri
dengan berjuta janji
perlahan kau pergi
kini aku sendiri

kini
jangan kembali
jangan kembali
pergilah kau pergi
ku tak ingin dirimu lagi

kini
cukup bagi ku
cukup semua tentangmu
kau bukan pilihanku
kau bukan inginku


3.menanti

aku berjalan tepat di hatimu
namun kau tak  menyadari itu
aku terdiam tanpamu
inginku menghilang dan berlalu

sesal semua sesal tak kau rasa
kini ku menghilang kau pun tak ada cinta
aku ini cinta yang kau punya
namun mengapa kini menjadi semua sirna


aku menantimu
aku menuggumu
meski kau tau aku tlah berlalu...
meski kau tahu aku menyakitimu...



4.ku pendam

cinta itu bahagia
cinta itu seakan sempurna
namun aku merasa semua dusta
ketika aku merasa hampa


ini semua karena dia
aku tak mampu mengatakanya
cinta ini membuatku bertanya
hidup ini untuk apa ?
jika aku tak mengingkapkanya

aku tak mau lagi
menyiksa rasa ini
akan ku ungkapkan
semua rasa yang ku pendam


5.mimpi

ketika kau di sampingku
aku ingin ini selalu
menjadi kenagan
menjadi harapan

ini membuat bermimpi
mungkinkah kau disini
temani hatiku yang kini dingin
temani jiwaku yang sepi

aku berharap semua kan nyata
meski ini hanya  mimpi saja
aku berharap semua kan ada
meski ini meski ini meski hanya mimpi




gimana bagus gak?ihiihhihii tadinya mau di jadiin lirik lagu tapi aku gak bisa buat lagunya.

No comments:

Post a Comment