Friday 3 February 2012

blog baruku

hai ......perkenalkan nama saya widia amelia nuari panggil saja nama saya amel ,akhirnya blog pertama saya selesai juga,sebenarnya udah dari dulu saya pengen punya blog tapi karna waktu dan kondisi yang tidak memungkinkan akhirnya saya mengurungkan niat saya buat blog,tapi.........tada.....sekarang saya punya blog aduh senengnya....
.(norak yah???maaf...namanya juga baru)jadi kalau ada kesalahan dalam penulisan ataupun yang lainya saya minta maaf dan mohon bantuanya.

hmmmmmm kenapa saya buat blog yang namanya rubakcantik.com???itu karena saya sendiri memilki wajah yang kotak,kaya spongebobs gitu....tapi kata ibu saya meskipun saya rubak tapi tetep cantik kok (yaiyalah namanya juga anak sendiri pasti di bilang cantik),rubak itu artinya orang yang memiliki wajah kotak,meskipun wajahku emang kotak tapi saya tetap mensyukuri apa yang tuhan berikan sama saya.

saya memilki 2 adik namanya sypa dan yang bungsu namanya zalfa ,mereka berdua adalah adik saya yang saya sayang, tentunya meskipun sedikit menyebalkan.sebenarnya dari dulu aku suka nulis dari zaman nulis diary ,curhat-curhat di jejaring sosial dan sekarang saya malah nyungseb di blog......dan menurut aku ini yang aku mau,oh iya saya sekarang kelas  3 SMA  sebentar lagi mau UN.....woowww degdegan....semoga saja hasilnya memuaskan,dan saya bisa lulus dengan nilai yang membanggakan dan yang terpenting saya bisa masuk univesitas yang saya inginkan.amin..........

.kehidupanku sekarang jauh lebih baik di banding kehidupan saya ketika punya pacar,ya meskipun sedikit kesepian dan galau ,yah namanya juga jomblo gak ada yang merhatiin (ada sih temen,orang tua,saudara)tapi guys saya tuh pengen ada orang yang merhatiin saya kecuali itu,tapi ya sudah toh sekarang saya harus fokus sama pelajaran,UN didepan mata gitu loh.........

hoammmppp ngantuk ....tidur dulu ahk....besok lagi ngeblognya...bye....good night guys......sorry ya kalau blog saya masih acak-acakan .mohon bimbinganya saja.

No comments:

Post a Comment